Rabu, 08 Agustus 2012

Dari Beribu Karya Grafisku(lebai dikit ah.he) ini beberapa yang terbaik


Nah ini dia karya terbaik dari yang terbaik,
tentu saja kare ane sendiri  menjadi objeknya,heheh

Menarik, elegan dan ane suka
Mungkin design na gak terlalu bagus tapi ini adalah design pertama ane,
pertama kali melihat itu langsung ane ngerasa kalau ane berbakat (sombong dikit gpp kan,hehe).
walaupun yang pertama, cukup dihargai, gak hanya modal trimakasih,hehe

Cool guys, dari beberapa karyaku ini yang paling bayak fariasi
dan tentunya banyak lapisan, berapa byanak? ratusan..

Banyak cover yang sudah aku buat tapi menurutku ini yang paling bagus,
masih ingat waktu pembuatanya gak sampai 15 menis sudah jadi, karena diburu dead line,
tapi hasilnya bisa dilihat sendiri..

design ini ngawur sebenarnya dan iseng-iseng saja
tapi lucu juga kalau dilihatin terus dan gak ngebosenin, buktinya, orangnya gak ganti2 foto profil sampai skrg,he
Design terbaru yang baru saja ane buat, ane share aja, karena baru pertama kali ini
ane makai warna dominan pink, hasinya? ane harus mengatakan wow..!!



best of logo and beground proposal
















Yaa itu dulu penampakan gambar tak jelas dari ane... mungkin selara kalian berbeda-beda..
tapi apapun itu terus berkarya guys, asalkan karyamu positf.

0 komentar:

Posting Komentar